Kamis, 28 Juli 2016

BUAH ANGGUR BRAZIL




Anggur Brazil atau jaboticaba atau Eugenia cauliflora berg merupakan jenis buah yang mirip dengan anggur. Buah ini tumbuh dengan baik di daerah tropis serta menjanjikan sebagai varietas buah andalan Indonesia. Berbeda dengan anggur pada umumnya, anggur brazil memiliki batang yang besar dan punya banyak cabang, dan di batang/percabangan itulah buah-buahnya muncul dan menempel.  Bunganya lebih mirip dengan buah jambu biji. Adapun daging buahnya berwarna putih yang mirip dengan warna lemak.

Saat buah matang, kulit buah tampak ungu pekat mendekati hitam menggoda. Dengan kulit tipis dan kencang, buah ini mirip sekali dengan buah anggur. Begitu juga saat buah masih muda. Warnanya hijau terang dengan buah yang menempel di batang-batang pohon jaboticaba. Makanya, oleh para pembudidaya jaboticaba, buah ini kerap disebut sebagai anggur batang atau anggur Brasil.

Buah anggur brazil ini memiliki keunikan rasa, yakni asam, manis, segar dengan perpaduan rasa buah anggur, alpukat hingga rasa mirip buah leci. Uniknya lagi, perbedaan rasa juga muncul sesuai dengan pertambahan umur jaboticaba. Keren bukan?

Open Order :
Buah Anggur Brazil Ukuran Panjang 45 Cm – 60 Cm
Harga : Rp. 85.000
Info Lebih Lanjut Silahkan Hub :
WhatsApp : 085713997224
Telp : 082136845005
Pin BBM : 5E48C6C5
Email : lamtoroagung123@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/ganda.kurniawan.1612
Twitter : www.twitter.com/flora_nursery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar